Tuesday, August 20, 2013

Surat Cinta


Di bawah ini adalah surat cinta yang dahulu kala pernah saya buat untuk seseorang yang pernah saya kagumi.

Dear Ataldi,
      Entah apa yang mendorongku menulis surat ini. Meluapkan rasa dalam hati ini. Entah bagaimana pula cara meluapkan semuanya disini. Entah. Rasanya luapan dalam hatiku takkan cukup jika harus kutuangkan semuanya di sepucuk surat ini. Karena rasa ini begitu besar sebesar dunia, dan begitu luas seluas jagad raya.
            Kuberanikan untuk menulis surat ini padamu, atas nama rasa ini. Sebuah rasa yang kurasakan sejak pertama kali aku jumpa denganmu. Rasa yang mampu mengikat kuat hatiku, hingga aku tak bisa memberikan hati ini pada yang lain. Rasa yang membuat jantungku berdetak dengan cepat saat bertemu denganmu. Yang membuatku malu dan salah tingkah saat kau menatap aku.  Rasa yang membuat otakku penuh dengan angan akan tentangmu. Rasa ini. Rasa cinta.

Anggaina Elfandora

Note: Nama "Ataldi" di atas hanya sebuah nama imajinasi saya.

No comments:

Post a Comment

About Me